Tentang Kami - Ashefa Griya Pusaka

Tentang Kami

Tentang Kami

Ashefa Griya Pusaka merupakan Pusat Rehabilitasi Swasta bagi Korban Penyalahgunaan dan/atau Pecandu NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya) yang terletak di Jakarta Selatan, Indonesia.

ceo ashefa

Pesan CEO

Didasari oleh rasa keprihatinan kami terhadap meningkatnya jumlah korban penyalahguna NAPZA dan pecandu NAPZA yang ada di Indonesia, maka akan berdampak buruk bagi generasi bangsa Indonesia kedepannya. Atas dorongan tersebut, mari kita bersama-sama dapat berbuat sesuatu yang baik demi menjaga generasi bangsa kedepannya, karena generasi bangsa merupakan aset paling berharga dari sebuah bangsa.

Hendra Aryandie .SH
CEO Ashefa Griya Pusaka

Rehabilitasi Medis dan Sosial

Sebagaimana tertuang dalam UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, pecandu dan korban penyalahgunaan lainnya wajib menjalani rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial dalam bentuk layanan rawat jalan maupun rawat inap.

Untuk itu, di Ashefa Griya Pusaka, manfaat pemulihan tidak hanya didapatkan dari rehabilitasi medis saja, tetapi juga rehabilitasi sosial, agar klien dapat memulihkan kembali kepercayaan dirinya serta meningkatkan kemauan dan kemampuannya untuk mendapatkan fungsi sosial secara wajar.

Rujukan Putusan Pengadilan (Yurisprudensi)

Ashefa Griya Pusaka telah mendapatkan rujukan pasien yang berkaitan dengan hukum yang berdasarkan putusan pengadilan.

Scroll to Top