Ashefa Griya Pusaka - Pusat Rehabilitasi Narkoba Premium
Rehabilitasi Narkoba

Pusat Rehabilitasi Narkoba

Rehabilitasi Narkoba memberi kesempatan untuk PULIH dan hidup lebih baik sekali lagi

Gratis Konsultasi!

Permintaan panggilan dengan Profesional Adiksi


Program Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka

Ashefa Griya Pusaka
Pusat Rehabilitasi Narkoba

Ashefa Griya Pusaka merupakan Pusat Rehabilitasi Narkoba / NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya) yang memberikan pelayanan secara Komprehensif dan Terintegrasi, yaitu Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial. Program Rehabilitasi Narkoba baik Rehabilitasi narkoba rawat inap ataupun Rehabilitasi narkoba rawat jalan diberikan berdasarkan Rencana Rawatan setiap pasien dengan berbasis “kebutuhan pasien”, serta didukung oleh Tenaga Profesional Tersertifikasi dan Humanis serta facility yang nyaman, membuat setiap pasien dapat fokus untuk menjalankan program rehabilitasi narkoba hingga tuntas.

Memiliki konsep Pemulihan dengan Tahapan Rehabilitasi Narkoba 3P (Pulih, Pengembangan Diri, dan Produktif) serta mengusung tagline “Pulihkan Dirimu, Selamatkan Generasimu”, membuktikan komitmen Pemulihan secara maksimal dan optimal pada setiap pasien menjadi PRIORITAS bagi kami dalam memberikan layanan rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka. Tidak hanya itu, Kerahasiaan data pasien menjadikan Ashefa Griya Pusaka sebagai satu-satunya Tempat Rehabilitasi Narkoba yang Terpercaya.

Hubungi Hotline kami untuk mendapatkan GRATIS Konsultasi

Jangan Terlambat!! Kecanduan / Adiksi merupakan salah satu Penyakit Otak Kronis. Seperti layaknya penyakit kronis lainnya, pecandu / penyalahguna narkoba harus segera ditangani oleh Tenaga Profesional baik secara medis maupun sosial agar fungsi psikologis, mental dan sosialnya dapat berjalan baik di masyarakat.

Tahapan Rehabilitasi Narkoba di Ashefa Griya Pusaka

Program Rehabilitasi Narkoba di Ashefa Griya Pusaka meliputi Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial secara Komprehensif dan Terintegrasi.

asesmen
PULIH

Pulih menjadi tujuan awal dari pelaksanaan program rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka

observasi
PENGEMBANGAN DIRI

Pada tahapan ini, potensi yang dimiliki akan digali dan dikembangkan, sehingga dapat bermanfaat untuk kehidupan sosial dimasyarakat.

rencana intervensi
PRODUKTIF

Pasien dipersiapkan agar dapat produktif dan menjalankan kembali fungsi sosial ditengah-tengah masyarakat.

Ashefa Griya Pusaka

pergaulan bebas

Pergaulan Bebas

Pergaulan bebas adalah tindakan atau sikap yang tidak terkontrol dan …

Apa Kata Mereka?

“Dulu mikir rehabilitasi itu kaya penjara, ternyata setelah kenal dan sempet visit, sama sekali beda dari pemikiran awal. Super comfy tempatnya. Ada pool’a jugaa.”

Wanita 22 tahun, Jawa Barat
star icon

“Tempat rehab dengan fasilitas rawat inap yg bagus,nyaman, dan kekeluargaan…terima kasih atas pelayanan nya saat sy disana menjalani program rehabilitasi narkoba, semoga pekerjaan mulia kalian selalu diberkati Tuhan 🙏”

Wanita 23 tahun, Bogor
star icon

“Orang berfikir tempat rehabilitasi narkoba itu gak enak, ngerasa terkurung, dan stress..
Eeiittz salah besar..
Di tempat ini bisa lebih produktif dengan fasilitas premium seperti kolam renang pribadi, private sport activity 😍
Apalagi kamar tidur nyaman layaknya hotel bintang lima..”

Pria 41 tahun, Surabaya
star icon

“Ashefa Griya pusaka ini memiliki fasilitas yang memadai, semua lengkap. Sangat cocok untuk rehabilitasi narkoba. Aku kasih bintang 5 buat semua fasilitas premium nya.”

Pria 29 tahun, Pontianak
star icon

“Menurut saya tempat rehab ini sangat cocok dan sesuai ekspetasi saya. Dari dulu saya coba coba di tmpt lain sangat sulit mencocokan diri, pokoknya ashefa mantap dan semoga kedepannya lebih bagus lagi.”

Pria 27 tahun, Pekanbaru
star icon

“Tempat rehabilitasi narkoba yang profesional dengan fasilitas yang baik dan tenaga kerja yang profesional.”

Pria 34 tahun, DKI Jakarta

“Seneng banget akhirnya saya bisa pulih dari narkoba. Ashefa bener2 mengubah perspektif tentang rehabilitasi. Ashefa mengutamakan perawatan yang humanis, gak ada tuh dipukul atau dikurung. Thank you ya Ashefa udah bantu banyak orang untuk pulih! Semoga sukses selalu!.”

Pria 57 tahun, Kalimantan Barat

“Bulan lalu pernah dirawat disini, cari informasi tentang program rehabilitasi ternyata tempatnya nyaman dan fasilitasnya lengkap, sampai dikira temenku ini bukan tempat rehab tapi hotel karena fasilitasnya premium. Pelayanannya juga ramah sekali, dalam memberikan informasi juga sangat detail, pokoknya komunikatif 👍👍”

Pria 22 tahun, Medan

“Pelayanannya memuaskan, tempatnya nyaman, bersih, fasilitasnya oke, dan setelah keluar dari tempat rehabilitasi disini menjadi lebih produktif akan pengalaman dan pelajaran baru yang didapat”

Wanita 35 tahun, Tangerang – Banten

“Rehab disini suasananya adem bgt banyak suara kicauan burung. Kamar mandinya juga luas, Buat mencuci baju saya gunakan layanan laundry,Parkir pun luas areanya”

Wanita 28 tahun, Jakarta

“Pusat rehabilitas terbaik dijakarta, selain fasilitasnya yang lengkap juga banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan disini. Lingkungannya juga asri dan nyaman.”

Pria 46 tahun, Bandung

“Program rehabilitasi disini bagus, staff dan pelayanan nya juga bagus banget jadi pas udh keluar dari ashefa bisa produktif lagi. Oiya disni juga fasilitas nya kaya di hotel”

Pria 25 tahun, Banjarmasin

“Saya sudah pernah direhab di beberapa tempat, awalnya mengira di ashefa bakalan sama aja kaya tempat-tempat lainnya. Tapi ketika jalanin programnya pandangan saya berubah 180 derajat. Banyak ilmu yang saya dapat disini, bagaimana saya harus bersikap terhadap diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar, the bestlah buat ashefa”

Pria 33 tahun, Bali

FAQ

APA ITU REHABILITASI NARKOBA?

Pengertian Rehabilitasi narkoba adalah rangkaian proses untuk menuju perubahan ke kehidupan yang lebih baik agar pengguna narkoba dan pecandu narkoba terbebas dari ketergantungan narkoba. Menjalankan program rehabilitasi narkoba tentunya membutuhkan proses dan waktu untuk meraih pemulihan dari ketergantungan narkoba. Perlu diperhatikan juga, ada beberapa faktor utama yang harus diperhatikan untuk menjalani program rehabilitasi narkoba, diantaranya: niat yang kuat dari dalam diri serta dukungan kuat dari keluarga. Menjalankan program rehabilitasi narkoba wajib didampingi oleh tenaga Professional di bidang adiksi sekalipun Anda telah mengetahui cara rehabilitasi narkoba sendiri di rumah.

APA KEUNGGULAN REHABILITASI NARKOBA DI ASHEFA GRIYA PUSAKA?

Banyak yang menjadi keunggulan Rehabilitasi Narkoba di Ashefa Griya Pusaka bagi pasien yang mengakses layanan rehabilitasi narkoba. Ashefa Griya Puska memberikan layanan secara Komperhensif dan Terintegrasi, yakni Rehabilitasi Medis dan Rehabilitasi Sosial. Selain menjaga Kerahasiaan data pasien, keunggulan Ashefa Griya Pusaka didukung adanya Fasilitas yang Nyaman dan Aman serta Tenaga Profesional Tersertifikasi membuat pasien dapat fokus menjalankan Program Rehabilitasi Narkoba berdasarkan Rencana Rawatan setiap pasien.

APA SAJA TAHAPAN REHABILITASI NARKOBA DI ASHEFA GRIYA PUSAKA?

Tahapan Rehabilitasi Narkoba yang diusung Ashefa Griya Pusaka adalah 3P (Pulih Pengembangan Diri, dan Peoduktif). Bisa dijelaskan pengertian tahapan rehabilitasi narkoba tersebut, antara lain:

  1. PULIH:
    Tahapan pertama dan yang menjadi prioritas utama dalam menjalankan program rehabilitasi narkoba adalah PULIH. Pemulihan bagi pasien merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan rehabilitasi narkoba;
  2. PENGEMBANGAN DIRI:
    Pengembangan diri merupakan Tahapan kedua yang dilaukan oleh pasien setelah pasien menyelesaikan program pemulihan pada tahapan pertama. Pada tahapan Pengembangan Diri ini, setiap pasien digali potensi diri agar dapat dikembangkan sesuai dengan minat bakat pasien tersebut, agar pasien mempunyai skill atau kelebihan yang dapat dimanfaatkan untuk tahap Produktif;
  3. PRODUKTIF:
    Diharapkan setiap pasien yang telah menyelesaikan program rehabilitasi narkoba secara lengkap dapat menjalankan Fungsi sosialnya kembali ditengah-tengah masyarakat dan dapat Produktif.
BERAPA LAMA REHABILITASI NARKOBA DI ASHEFA GRIYA PUSAKA?

Pelaksanaan program rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka sangat bergantung pada hasil rekomendasi tentang rencana rawatan calon pasien, yang didasarkan pada pemeriksaan tahap awal calon pasien.

BIAYA REHABILITASI NARKOBA DI ASHEFA GRIYA PUSAKA?

Biaya rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka sangat bergantung pada hasil rekomendasi rencana rawatan calon pasien, dan calon pasien bisa memilih atau menentukan kelas atau fasilitas mana yang akan diakses, untuk mendapatkan layanan rehabilitasi narkoba secara komperhensif dan terintegrasi.

MANFAAT REHABILITASI NARKOBA BAGI PENGGUNA DAN PECANDU NARKOBA?

Manfaat Rehabilitasi Narkoba yang utama adalah memiliki kesempatan hidup yang lebih baik kedepannya. Pasien yang telah menyelesaikan rehabilitasi narkoba juga mendapatkan manfaat lainnya, antara lain: Dapat menghargai dan memahami arti hidup, hidup sehat tanpa narkoba, Produktif, kesehatan terasa lebih baik, dapat hidup harmonis bersama keluarga terconta dan masih banyak manfaat lainnya.

Bagaimana Cara Menyikapi Anggota Keluarga Yang Memiliki Permasalahan Narkoba?
Pusat Rehabilitasi Narkoba – Ashefa Griya Pusaka
Program Rehabilitasi Narkoba – Ashefa Griya Pusaka
Korban Penyalahguna Narkoba Wajib Direhabilitasi – NGUPI Ep. 1

Tempat Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka

Pusat Rehabilitasi Narkoba

Jakarta – Bandung – Bali – Cirebon

Jakarta – Margasatwa (Premium)
Jl. Margasatwa No.46
RT.2/RW.6 Jagakarsa
Jakarta Selatan 12620

Jakarta – Pejaten (Premium)
Jl. Kompleks Siaga Raya No.3H
RT.10/RW.5, Pejaten Barat
Jakarta Selatan 12510

Jakarta – Antasari
Jl. Pangeran Antasari No.46
RT.2/RW.2, Cipete
Jakarta Selatan 12410

Jakarta – Cengkareng
Jl. Cendrawasih Raya No.35
RT.1/RW.6 Cengkareng
Jakarta Barat 11730

Bandung
Jl. Pada Asih No.17
RT.02/RW.03 Sukasari
Kota Bandung – Jawa Barat 40154

Cirebon
Jl. Veteran No.13
Kejaksan
Kota Cirebon – Jawa Barat 45123

Bali
Jl. Patih Jelantik No.2
Dauh Puri Klod
Kota Denpasar – Bali 80232

Anda atau keluarga anda punya masalah adiksi?

Mengapa Ashefa Griya Pusaka menjadi pilihan untuk rehabilitasi? Baca selengkapnya

Scroll to Top