Kunjungan Direktur Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (PLRKM) BNN - Ashefa Griya Pusaka

Kunjungan Direktur Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (PLRKM) BNN

bnn rehabilitasi narkoba

Jakarta, – Darurat narkoba sepertinya sangat cocok untuk kondsi negeri kita tercinta saat ini, pasalnya kasus terkait ketergantungan NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya) terus bertambah.

Oleh karena itu Ashefa Griya Pusaka hadir sebagai pusat rehabilitasi narkoba swasta terdepan dan memiliki komitmen membantu generasi bangsa untuk pulih dari masalah yang dialaminya saat ini.

Tak bisa dipungkiri lagi, akibat pemakaian narkoba memiliki efek ketergantungan yang sangat kuat. Orang yang memiliki ketergantungan narkoba memerlukan penanganan yang tepat guna membantunya pulih.

Program rehabilitasi narkoba perlu Anda jalani untuk pulih dari ketergantungan obat-obatan terlarang, Ashefa Griya Pusaka memiliki tenaga medis, submedis Profesional dan tersertifikasi yang sudah sangat berpengalaman membantu orang-orang dengan kasus terkait penyalahgunaan narkotika bisa pulih.

Kunjungan dr. Amrita Devi, Sp.KJ.,M.Si sebagai Direktur Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (PLRKM) BNN, berkesempatan untuk datang berkunjung ke fasilitas pusat Ashefa Griya Pusaka di Margasatwa, Jakarta Selatan. (Rabu, 28/09/2021)

Hal ini merupakan dukungan yang sangat positif kepada Ashefa Griya Pusaka untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

Bersamaan dengan kunjungan silahturahmi ini, beliau menyampaikan bahwa Ashefa Griya Pusaka dapat memanfatkan peluang dengan baik, bahwa ternyata bagi masyarakat tertentu yang membutuhkan program rehabilitasi ekslusif tentunya masih sangat jarang atau belum banyak di tempat rehabilitasi lain, hal ini yang mungkin dilihat oleh Ashefa untuk memenuhi kebutuhan korban penyalahgunaan narkoba.

Biasanya banyak orang mengira program rehabilitasi di luar negeri lebih bagus dan memiliki tempat yang lebih layak. Kini kamu bisa menjalani program rehabilitasi dengan baik dan nyaman di Indonesia, Ashefa Griya Pusaka memiliki fasilitas yang sesuai dengan keinginan Anda layaknya Hotel Bintang Lima.

Selain fasilitas yang baik kita juga selalu menjaga kualitas, kuantitas dan konsol adiksi serta memiliki program yang kuat untuk memberikan layanan terbaik untuk proses pemulihan Anda.

Kita juga selalu menjaga privasi dan keamanan klien dengan baik, hal ini merupakan wujud komitmen Ashefa Griya Pusaka sebagai pusat rehabilitasi narkoba swasta terbaik.

Dengan mengusung program 3P (Pulih, Pengembangan Diri dan Produktif) bersama Ashefa Griya Pusaka Pulihkan Dirimu Selamatkan Generasimu!.

Untuk informasi layanan rehabilitasi narkoba, For more information and consultation
Hotline : 0813 8888 4646 (24/7).

Scroll to Top